Artikel Terbaru

Baca tulisan-tulisan terbaru kami untuk kreasi cemilan terbaikmu

Haan Wippy Cream: Praktis, Ekonomis, Pas Manisnya

Membuat sajian dessert ternyata tidak sesulit yang dibayangkan.
by HAAN

Roti Jadul yang Everlasting

Roti jadul tak pernah kehilangan penggemar meski tren roti baru terus bermunculan.
by HAAN

Berkreasi dengan Focaccia

Membuat roti pipih atau flat bread ternyata tidak sulit. Kini flat bread atau focaccia bisa juga ditambahkan dengan Haan Wippy Cream untuk hasil yang lebih lembut!
by HAAN

Semua Artikel

Hadirkan inspirasi melalui cemilanmu dengan membaca berbagai artikel kami

Whipped Cream & Butter Cream, Apa Bedanya?

Haanies pasti sering menemui cake atau dessert yang memakai krim. Secara sekilas semua krim tampak sama, tapi ternyata berbeda loh. Kebanyakan kue berkrim tersebut menggunakan buttercream dan ada yang memakai whipped cream. Bedanya apa sih?
by HAAN

Cemilan Unik dan Sehat? Coba 3 Resep Brownies Ini!

Haanies pasti sudah familiar banget kan sama brownies? Apalagi Haan Sweet Haan juga sudah sering berbagi resep cemilan unik dan sehat menggunakan Haan Brownies Mix. Saking banyaknya peminat cemilan lezat yang praktis ini, sekarang banyak sekali kreasi resep brownies yang bisa dibuat sendiri di rumah dengan berbagai macam bentuk, warna, dan rasa.
by HAAN

Cemilan Unik untuk Meriahkan Hari Natal

Kehangatan berkumpul dengan keluarga ataupun sahabat pasti jadi momen yang Haanies tunggu-tunggu ketika hari Natal datang. Tidak hanya momen hangat bersama orang terdekat, hari Natal juga tentunya identik dengan beragam suguhan cantik dan lezat!
by HAAN

Cemilan Unik dan Praktis Bertema Halloween

Perayaan Halloween identik dengan makanan dan manisan untuk anak-anak, mulai dari kue sampai permen. Haanies pasti pernah mendengar istilah “trick or treat”, yaitu kebiasaan saat perayaan Halloween di mana anak-anak mendatangi rumah untuk meminta permen dan cemilan manis lainnya.
by HAAN

Mudahnya Membuat Dessert dengan Haan Ice Cream Mix!

Vanilla merupakan salah satu rasa es krim yang paling disukai, karena rasanya yang netral dan mudah dipadu-padankan dengan berbagai dessert lainnya. Tapi, kalau bosan menyantap langsung es krim vanilla, Haanies bisa buat kreasi dessert yang praktis, lho.
by HAAN

Cemilan Sehat dan Mudah untuk Program Diet

Cemilan sehat bisa menjadi teman Haanies yang sedang diet. Diet bukan berarti tidak makan sama sekali atau tidak memanjakan diri dengan cemilan favorit, lho! Haanies tetap bisa ngemil, hanya saja harus bijak dalam memilih jenis makanan dan mengatur porsinya.
by HAAN

Cemilan Unik untuk Bekal Si Kecil

Cemilan unik untuk bekal si kecil sering bikin Haanies bingung? Mau buat apa untuk bekal si Kecil besok? Anak-anak cenderung bosan dengan bekal sekolah yang itu itu aja. Sementara Haanies harus menyediakan cemilan untuk bekal si kecil ke sekolah.
by HAAN

Brownies Pizza Colatta, Cemilan Unik untuk Acara Keluarga

Brownies cokelat bisa jadi pilihan tepat, karena mayoritas orang Indonesia menyukai kue ini. Teksturnya yang moist dengan rasa cokelat yang kuat bikin siapapun yang mencicipinya akan ketagihan.
by HAAN