Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.

Vanilla merupakan salah satu rasa es krim yang paling disukai, karena rasanya yang netral dan mudah dipadu-padankan dengan berbagai dessert lainnya. Tapi, kalau bosan menyantap langsung es krim vanilla, Haanies bisa buat kreasi dessert yang praktis, lho.

Dessert Dari Haan Ice Cream.
Perpaduan ice cream dengan aneka makanan ringan sudah menjadi suatu hal yang wajar saat ini. Penggemar ice cream selalu punya cara untuk mengeksplorasi perpaduan rasa dari berbagai rasa ice cream dan makanan ringan.

Nah, ada beragam variasi dessert dari Haan Ice Cream yang bisa Haanies coba di rumah seperti banana split, smoothie atau milkshake. Penasaran? Yuk, cek langsung di bawah ini!

Menyantap es krim bersama roti, bisa jadi pilihan lezat lho, Haanies. Caranya, ambil Haan Ice Cream Mix Vanilla yang sudah jadi secukupnya, lalu taruh di salah satu sisi roti. Lipat roti menutupi es krim, dan langsung santap. Seperti makan es krim dari Singapore kan, Haanies? Selain roti, Haanies bisa pakai waffle, wafer, ataupun biskuit cokelat.

Banana split merupakan dessert populer dan sangat mudah dibuat. Caranya, siapkan wadah, iris pisang menjadi 2 bagian, lalu Haanies tinggal taruh 3 scoop Haan Ice Cream Mix Vanilla di atas pisang. Tuang sirup cokelat ke atas es krim secukupnya, dan bisa tambahkan Haan Wippy Cream, potongan buah, kacang atau topping lainnya sesuai selera.

Saat cuaca panas, paling nikmat meneguk segelas milkshake yang segar. Haanies tinggal memasukkan satu scoop Haan Ice Cream Mix Vanilla ke dalam blender, tambahkan segelas susu dan ekstrak vanilla lalu blender selama 15-20 detik. Jika sudah lebih kental, tambahkan satu scoop es krim vanilla lagi. Tuang milkshake ke dalam gelas, dan hias dengan Haan Wippy Cream atau topping favorit Haanies.

 

Dessert ini sangat mudah dibuat lho, Haanies. Caranya siapkan Haan Ice Cream Mix Vanilla, air, dan es batu, tambahkan buah strawberry lalu blender. Smoothies sehat siap dinikmati. Selain segar, dessert ini mengandung banyak vitamin C. Untuk buah bisa divariasi sesuai selera ya, Haanies.

  1. Vanilla Ice Cream Sandwich
  2. Banana Split
  3. Vanilla Milkshake
  4. Ice Cream Vanilla Smoothies Strawberry
Buat empat resep di atas dengan Haan Ice Cream Mix untuk cemilan keluarga di rumah yang mudah dan praktis. Haanies juga bisa mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya dengan cek www.haan.co.id dan jangan lupa follow serta like media sosial Haan Sweet Haan untuk resep lainnya.