Roti jadul tak pernah kehilangan penggemar meski tren roti baru terus bermunculan. Terbukti roti jadul Indonesia kian populer dan digandrungi masyarakat. Salah satu alasannya adalah roti jadul dapat menjangkau pasar yang lebih luas. Kue jadul itu everlasting, seberapa pun tren makanan yang akan muncul di Indonesia, tetap ujung-ujungnya akan kembali ke kue jadul. Kebanyakan tren makanan tidak bertahan lama jika hanya mementingkan visualnya dan kurang memperhatikan rasa.
 
Meskipun saat ini media sosial lebih didominasi oleh makanan kekinian yang dipopulerkan oleh anak muda, namun range pasar kue jadul lebih besar dari kue kekinian. Kue jadul tetap jadul sesuai dengan judulnya, hanya butuh sentuhan visual agar terlihat menarik, karena rasa kue jadul tidak akan berubah dari waktu ke waktu. Selain itu, roti ini selalu dicari karena rasanya yang ‘ngangenin’ seakan flashback ke masa lampau.
 
Meskipun judulnya jadul, roti ini juga memiliki beragam jenis roti unggulan, salah satunya roti sobek, roti semir, roti bluder, roti pisang, sampai roti jepit. Rata-rata adonan yang digunakan memiliki basic yang sama hanya dikreasikan dari bentuk dan tambahan rasa sesuai dengan selera masing-masing. Untuk membuat isian roti jadul lebih istimewa, gunakan Colatta Chocolate Spread yang memiliki tekstur lembut dan rasa yang istimewa.