Hai Haanies, lebaran sebentar lagi nih, siap-siap bersilahturahmi, ya! Kunjungan keluarga dan sanak saudara tentunya jadi agenda wajib. Biasanya momen ini diisi dengan ngobrol santai, saling tukar kabar, dan bercanda-tawa.

Nah, saat berkumpul bersama di hari raya idulfitri, tentunya cemilan manis dan gurih tak pernah absen dong. Selain bikin ngobrol tambah asyik, cemilan juga jadi pembuka sebelum masuk ke menu utama. Berikut ini 5 ide cemilan unik dan sehat untuk lebaran. Penasaran? Yuk, langsung cek di bawah ini!

1. Nastar Bentuk Nanas
Nah, Haanies siapa sih yang gak tahu nastar? Cemilan yang enak dan disukai semua orang. Gak cuma berbentuk bulat saja lho, nastar bisa dikreasikan dengan bentuk yang unik, salah satunya berbentuk buah nanas. Jadi semakin menarik untuk disantap kan, Haanies?

2. Frozen Brownies Stick
Frozen Brownies Stick ini salah satu cemilan unik yang bisa disajikan saat kerabat atau saudara berkunjung ke rumah Haanies. Dengan hanya terdiri dari 4 bahan, yaitu 1 bungkus Haan Brownies Mix Kukus Box, 3 butir telur, 150 ml minyak sayur dan tambahkan hiasan dengan Collata Compound, pembuatannya sangat mudah tapi hasilnya bisa menghebohkan seisi rumah. Karena kalau biasanya brownies lebih sering dihidangkan hangat, kali ini brownies disajikan dengan rasa yang dingin.

3. Pudding Cocktail
Pudding Cocktail ini merupakan cemilan unik yang bisa dijadikan dessert dan mudah dibuat lho Haanies, karena menggunakan bahan utama Haan Pudding Mix yang dikreasikan dengan buah cocktail. Tampilannya yang menarik dan segar, tak hanya anak-anak saja yang akan suka, orang dewasa pun pasti akan mengincar sajian pudding ini.

4. Strawberry Cheesecake Ice Cream
Ini salah satu cemilan unik dan sehat yang terbuat dari Haan Ice Cream Mix, dengan campuran adonan cheese cake yang pastinya bikin Haanies dan keluarga jadi makin asyik ngobrolnya saat momen lebaran. Cemilan ini bisa menjadi salah satu cemilan pendamping kue lebaran yang pas untuk keluarga di rumah.

5. Black Forest
Black Forest bisa Haanies jadikan pilihan sebagai menu cemilan unik yang bisa disajikan saat hari raya, lho. Pembuatannya yang mudah tanpa perlu banyak bahan, cukup dengan menggunakan bahan utama Haan Black Forest Mix, dengan campuran 4 butir telur, dan 150 ml minyak sayur. Jadi deh Black Forest dengan tekstur yang lembut berpadu dengan Haan Wippy Cream dan Colatta Fineza Dark Compound sebagai dekorasi, menjadikan menu cemilan unik ini selalu ingin dicicipi oleh siapa saja yang berkunjung ke rumah saat hari raya.

Nah, Haanies juga bisa mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya dan juga berbelanja langsung dengan kunjungi www.haan.co.id. Jangan lupa untuk follow serta like media sosial Haan Sweet Haan, ya.