Artikel : Tips

Hadirkan inspirasi melalui cemilanmu dengan membaca berbagai artikel kami

Haan Wippy Cream: Praktis, Ekonomis, Pas Manisnya

Membuat sajian dessert ternyata tidak sesulit yang dibayangkan.
by HAAN

Kreasi Unik Cake Kombinasi Pudding

Perbedaan karakter justru bisa membuat cake semakin kaya rasa dan istimewa loh. Salah satunya kombinasi cake dengan pudding.
by HAAN

Wedang Jahe Cokelat, Alternatif Minuman Menyehatkan

Minuman cokelat ternyata bisa dikombinasikan dengan bahan yang menyehatkan loh, salah satunya dengan rempah-rempah. Enak dan baik untuk tubuh pastinya.
by HAAN

Cake Pops, Konsep Cake Ala Permen

Membuat cake pops dengan mudah! Hancurkan kue cokelat kesukaanmu lalu lapisi dengan cokelat dan hiasan lainnya. Yuk coba!
by HAAN

Tren Bubble Bread, Lembut Tanpa Diulen

Bagi para penikmat roti yang juga gemar baking tentu akan sangat merasa bangga dan puas jika mampu menghasilkan roti yang sukses. Tidak hanya sukses dari rasa, namun juga tingkat keempukkan roti, awet lembutnya, dan serat roti yang panjang saat disobek. Tidak perlu khawatir gagal membuat roti karena proses mengulen yang salah karena saat ini banyak resep roti lembut tanpa diulen, salah satunya Bubble Bread!
by HAAN

Whipped Cream & Butter Cream, Apa Bedanya?

Haanies pasti sering menemui cake atau dessert yang memakai krim. Secara sekilas semua krim tampak sama, tapi ternyata berbeda loh. Kebanyakan kue berkrim tersebut menggunakan buttercream dan ada yang memakai whipped cream. Bedanya apa sih?
by HAAN

Mudahnya Membuat Dessert dengan Haan Ice Cream Mix!

Vanilla merupakan salah satu rasa es krim yang paling disukai, karena rasanya yang netral dan mudah dipadu-padankan dengan berbagai dessert lainnya. Tapi, kalau bosan menyantap langsung es krim vanilla, Haanies bisa buat kreasi dessert yang praktis, lho.
by HAAN

Resep Puding Mudah dan Lezat untuk Keluarga di Akhir Pekan

Puding merupakan salah satu makanan bergizi dan mudah dibuatnya. Selain memiliki serat dan gizi untuk kesehatan anak maupun orang dewasa, puding juga memiliki banyak jenis kreasi yang bisa Haanies coba di rumah dan bisa jadi pilihan tepat untuk cemilan keluarga di akhir pekan. Mau tahu cara pembuatannya? Yuk, langsung aja kepoin resep puding di bawah ini!
by HAAN